Gelas Unik Berbentuk Celana Dalam

Gelas Unik Berbentuk Celana Dalam

Jika berbicara mengenai barang-barang unik dan menarik tentu tidak jauh dari Jepang. Baru-baru ini negeri sakura tersebut punya ide untuk memadukan antara gelas minuman dengan keseksian seorang wanita, yang pasti akan membuat Anda takjub melihatnya dan hasilnya terciptalah gelas celana dalam.

Seperti dikutip dari Liputan 6, Toko Online Dwange JP mengerti cara untuk membuat orang-orang terhibur ketika minum. Gelas dirancang dengan sedemikian rupa layaknya tubuh perempuan, bahkan terdapat lekukan pusar dan celana dalam di gelas tersebut.

Gelas Unik Berbentuk Celana Dalam

Dwange JP meluncurkan dua jenis gelas celana dalam yakni, gelas dengan celana dalam putih berpita merah dan juga celanda dalam ungu bermotif kupu-kupu. Meski memiliki bentuk unik, gelas ini tetap berkualitas baik karena dikerjakan oleh tangan-tangan profesional. Harga gelas ini pun terbilang mahal, yaitu 70 USD.

Gelas Unik Berbentuk Celana Dalam

Gelas unik ini sengaja dibuat untuk orang-orang dewasa yang ingin menikmati minuman ala orang dewasa, tanpa perasaan bersalah. Gelas dengan bentuk unik ini dijual terbatas hanya sampai bulan Agustus. Dan sayangnya gelas ini hanya tersedia di Jepang.
Share on Google Plus

About Unknown

Halo, nama saya Santi margareta.. Salam kenal semuanya, semoga artikel yang ada disini bermanfaat untuk Anda semua.. Jangan lupa untuk bantu share melalui tombol diatas yah !!
    Blogger Comment
    Facebook Comment