Aneh Tapi Nyata, Sepeda Motor Nyangkut di Kabel Sutet

Mungkin Anda akan heran jika melihat atau mendengar ada sepeda motor yang tersangkut di atas Kabel Sutet karena biasanya tower tersebut dibangun dengan cukup tinggi.



Sebuah kejadian unik ini terjadi baru-baru ini di India, sebuah sepeda motor secara tidak sengaja tersangkut di atas Kabel Sutet dengan ketinggian 24 meter dari permukaan. Pasti Anda akan heran, bagaimana motor tersebut bisa nyangkut di Kabel Sutet.

Kejadian ini sebenarnya terjadi secara tidak sengaja dan dialami oleh seorang pria bernama Rajesh Toppo yang sedang melintasi sebuag jalan dimana jalan tersebut sedang dalam pengerjaan pemasangan kabel Sutet.

Para pekerja meletakkan kabel-kabel sutet tersebut sebelum memasang Kabel Sutet ke tower dan kemudian ditarik. Namun naasnya ketika pria berusia 25 tahun tersebut sedang melintasi jalan tersebut ternyata kabel tersebut sedang ditarik dan ban motor Rajesh Topp tersangkut di kabel sutet yang sedang ditarik, menyebabkan sepeda motor Toppo tersangkut di atas Kabel Sutet.

Karena panik dan ketakutan, Toppo berteriak keras meminta pertolongan. Namun para pekerja proyek hanya menyuruh Toppo untuk loncat dari motornya. "Saya berteriak pada para pekerja untuk menghentikan traktor, tapi mereka tidak mendengar karena suara mesin yang bising. karena saya takut, akhirnya saya melompat dari ketinggian 6 meter," kata Toppo seperti di kutip dari Indianews.

Kejadian yang dianggap aneh ini akhirnya menjadi buah bibir warga sekitar. Warga sekitar pembangunan Sutet ini sebenarnya mengeluhkan pembangunan jarungan ini karena sangat mengganggu dan tidak ada rambu-rambu tanda bahaya di sekitar pembangunan yang membahayakan para pengguna jalan.

sumber : http://palingseru.com/61705/aneh-sepeda-motor-ini-bisa-nyangkut-di-atas-kabel-sutet
Share on Google Plus

About Unknown

Halo, nama saya Santi margareta.. Salam kenal semuanya, semoga artikel yang ada disini bermanfaat untuk Anda semua.. Jangan lupa untuk bantu share melalui tombol diatas yah !!
    Blogger Comment
    Facebook Comment