Karena Cinta, ABG Ini Nikahi Kakek Tua

Biasanya seorang gadis remaja selalu memiliki kisah cinta dengan lawan jenis yang tidak jauh berbeda usianya. Namun karena banyak yang mengatakan cinta tidak memandang harta maupun usia, jadi tidak ada yang melarang seseorang untuk menjalin kasih dengan orang yang lebih tua. Seperti yang terjadi dengan gadis ABG yang berusia tahun ini jatuh cinta dengan seorang kake berusi 60 tahun.



Jika dibayangkan seorang gadis muda berpacaran dengan seorang kakek, pasti terlihat seperti cucu dan kakeknya. Namun jodoh sudah diatur oleh Tuhan.

Gadis yang diketahui bernama Lin Jing ini harus bisa mencintai kekasihnya Lin Kuncheng yang usianya berbeda jauh. Pernikahan berbeda usia ini terjadi akibat ayah Lin Jing menjodohkannya dengan seorang kakek tua tersebut. Namun perjodohan tersebut dilakukan karena keduannya sudah saling mencintai.

Dan dikarenakan ayah Lin Jing ingin cepat mempersatukan mereka berdua, pernikahan mereka berdua akhirnya dilakukan pada bulan November tepat di ulang tahun Lin Jing yang ke-20. Tapi anehnya, pada pesta pernikahan tersebut Lin Jing tidak mengizinkan ayahnya untuk hadir dalam pesta pernikahannya itu. Padahal ayahnya inilah yang pertama kali memperkenalkan mereka berdua.

Tidak diketahui apa alasan mereka tidak mengundang ayahnya di hari bahagia mereka itu. Namun, pernikahan yang begitu unik tersebut memberikan kebahagian terhadap keduannya. Bahkan Lin Jing yang masih ABG ini telah berangan-angan untuk bisa memiliki anak perempuan dari kisah cintannya dengan kakek tua tersebut.

Kakek tua itu menjanjikan kepada Lin Jing untuk pergi berbulan madu ke Jepang setelah pesta pernikahan selesai dikarenakan istrinya tersebut sangat menyukai kebudayaan Jepang.

Kebahagian memang susah untuk dicari. Jika kita telah merasa bahagia dengan seseorang, maka tidak akan memandang rupa, harta, dan usia. Inilah yang membuktikan bahwa cinta itu buta, karena bukan mata kita yang melihat tetapi hati kitalah yang merasakan kebahagian cinta kita.

Sumber: http://palingseru.com/64321/saling-cinta-gadis-abg-ini-mantap-menikah-dengan-kakek-kakek-tua
Share on Google Plus

About Unknown

Halo, nama saya Santi margareta.. Salam kenal semuanya, semoga artikel yang ada disini bermanfaat untuk Anda semua.. Jangan lupa untuk bantu share melalui tombol diatas yah !!
    Blogger Comment
    Facebook Comment