Bertengkar Dengan Pacar, Penyanyi HK Lepas Celana


Memang banyak sekali perbuatan konyol yang diperbuat oleh sepasang kekasih dalam hubungan asmaranya. Dimanapun, kapanpun banyak sekali pasangan yang seringkali melakukan perbuatan konyol.
Perbuatan konyol tidak hanya dilakukan saat sedang akur, tetapi juga pada saat bertengkar. Seperti yang dilakukan penyanyi Hongkong Renee. Pada awalnya Renee diketahui sedang bertengkar dengan pacarnya. Namun, tiba-tiba Reene melakukan perbuatan konyol dimana ia melucuti roknya di depan kekasihnya dengan memperlihatkan wajah yang sangat marah.

Tindakan yang dilakukan Renee tersebut sangat tidak masuk akal dan membuat kekasihnya kebingungan serta tidak habis pikir. Aksi Renee juga sempat terekam oleh kamera.

Kejadian tersebut diketahui terjadi saat Reene sedang bersama kekasihnya di sebuah restauran Jepang. Namun kebersamaan mereka tidak dihiasi oleh sesuatu yang romantis melainkan mereka terlihat sedang bertengkar hingga membuat Renee terlihat menangis dan berteriak.


Renee yang tidak dapat menahan air mata pun langsung menuju kamar mandi untuk meluapkan kesedihannya. Tetapi, setelah keluar dari kamar mandi Renee kelihatan begitu emosi. Dengan muka yang marah, ia melucuti roknya hingga kelihatan celana dalam di depan Ricky kekasihnya.

Ricky pun begitu terkejut dengan aksi konyol Renee. Dirinya sempat membujuk Renee untuk sadar diri dengan apa yang dilakukannya, tetapi Renee seakan tidak mau peduli.

Karena Ricky merasa malu dengan tindakan kekasihnya tersebut ia pun menaikkan kembali rok Renee dan membawanya menuju mobil mewah yang mereka gunakan.

Sesampainya di mobil, Ricky mencoba untuk meredam emosi Renee dengan memeluknya erat penuh kasih sayang. Renee kemudian sadar dengan tingkah konyol yang telah dilakukannya tadi. Belum diketahui apa penyebab pertengkaran sepasang kekasih tersebut yang membuat Renee nekat melepaskan roknya di depan umum.
Share on Google Plus

About Unknown

Halo, nama saya Santi margareta.. Salam kenal semuanya, semoga artikel yang ada disini bermanfaat untuk Anda semua.. Jangan lupa untuk bantu share melalui tombol diatas yah !!
    Blogger Comment
    Facebook Comment