Aneh Tradisi Malam Pertama Yang Di Saksikan Keluarga

Tradisi Aneh Malam Pertama Di Singapura

mgmpoker88-Biasa nya kalau malam pertama adalah hal yang sangat pripasi bagi kedua pasangan pengantin baru, tetapi beda dengan tradisi di Singapura. Aneh nya keluarga harus beramai-ramai menyaksikan hubungan intim pengantin baru itu karena itu adalah tradisi mereka dari turun meurun dari keluarga mereka, seharus nya hubungan intim itu di lakukan di tempat yang di mana orang tidak bisa melihat.

Hal tersebut menjadi marak di dunia maya ketika salah seorang dari keluarga mereka memposting foto dari aktifitas itu ke sosial media. Foto itu menunjukan dua pasangan pengantin baru yang sedang berhubungan intim di atas ranjang dan di kelilingi anggota keluarga yang sedang melihat aksi kedua aksi pasangan pengantin baru tersebut.

mgmpoker88-pasangan pengatin baru yang sedang ditonton anggota keluarga
Di dalam gambar tersebut terlihat kedua pasangan yang sedang telanjang di atas ranjang yang melakukan hubungan intim yang di kerumunin anggota keluarga dan kaka dari pihak lelaki yang telihat sedang duduk di samping ranjan yang tengah menuntun jalan nya proses tersebut.

Bahkan sang paman dari pengantin pria pun mengabadikan foto tersebut dan mengatakan bahwa itu adalah tradisi dari keluarga turun menurun.

Keluarga dari pasangan tersebut juga memberikan arahan utuk pengantin pria bagaimana cara nya melakukan hubungan intim tersebut, "Saya merasa lebih relax ketika di temanin oleh para angota keluarga dan juga memberikan arahan akan bagaiman caranya. Pertama-tama saya kesulitan memasukannya, namun ibu saya menyarankan saya untuk lebih santai dan pelan-pelan melakukan nya, akhirnya saya berhasil memasukannya".


Share on Google Plus

About Anonim

Halo, nama saya Santi margareta.. Salam kenal semuanya, semoga artikel yang ada disini bermanfaat untuk Anda semua.. Jangan lupa untuk bantu share melalui tombol diatas yah !!
    Blogger Comment
    Facebook Comment