Ternyata Si Cantik Tamara Niesha Adalah Seorang Ladyboy

Netizen Geger Setelah Tahu Kalau Si Cantik Tamara Niesha Adalah Seorang Ladyboy

mgmpoker88-Nama Tamara Netisia mungkin tidak asing lagi di media sosial, soal nya dia rajin menguploade foto nya di instagram dan di sosmed. Namun ternyata paras cantik dan imut nya yang sering di puji, ternyata ada sesuatu yang di sembunyikan oleh nya, menurut beberaba sumber di sebut kan Tamara adalah serang Ladyboy atau banci, berikut video nya:
mgmpoker88-Beberapa sumber mengatakan bahwa Tamara Neisha memiliki nama asli Fauzi Mahyar. dan saat di lihat foto-foto wajah sebelum bertransformasi menjadi Tamara dia hanya lah lelaki biasa. Ternyata Tamara adalah seorang transgender atau lelaki yang di operasi menjadi wanita.
mgmpoker88-Fauzi Mahyar atau Tamara Neisha
mgmpoker88-Memiliki wajah cantik dan imut banyak orang yang tidak mengetahui bahwa sebenar nya Tamara asli nya adalah seorang lelaki, dan hal itu juga di ungkapkan di akun media sosial nya sendiri yang bernama Ara Niesha. Ia telah mendeklarasikan seorang LGBT yang cenderung menjadi Ladiboy.
Tamara juga mengupload foto  nya di lama facebook nya yang bertema 'dear mantan' antara Fauzi dan Tamara.
Share on Google Plus

About Anonim

Halo, nama saya Santi margareta.. Salam kenal semuanya, semoga artikel yang ada disini bermanfaat untuk Anda semua.. Jangan lupa untuk bantu share melalui tombol diatas yah !!
    Blogger Comment
    Facebook Comment