Seorang Wanita Menelanjangi Jambret Tengah Jalan

Penjambret Yang Kena Karma

Seorang pencuri akhirnya menerima balasan dari seorang wanita seksi yang menjadi korban. Alih-alih tas dan uang yang ia dapatkan tapi pemukulan dan penghinaan yang tak terlupakan.
Karena, ketika ia menyambar tas dari seorang wanita seksi, ternyata dia pandai bela diri kemudian mengejar dan meringkusnya.
mgmpoker88-wanita yang menelanjangi penjambret

Dia kemudian habis-habisan dipukuli dan dipermalukan. Wanita itu benar-benar marah dan marah ketika pejambret mencoba melarikan diri. Wanita itu tersandung dia dan menangkapnya lagi.
Dalam video tersebut, tampak wanita itu sangat marah dan meminta pejambret itu berlutut. Bahkan jambret dipaksa melepas semua pakaiannya. Dengan terus memegang atau mengambil rambutnya, wanita menunggu di pejambret melepas pakaiannya, dan akhirnya telanjang.
Peristiwa yang terjadi di Kolombia langsung ke tontonan lewat. Pria pejambret itu karena malu dan kemudian bergegas meninggalkan lokasi. Dan anjing kecil yang telah dekat insiden itu bukan mengejar pejambret sudah telanjang itu. Pria itu berlari, dan sambil terus menutupi kemaluannya.
Share on Google Plus

About Anonim

Halo, nama saya Santi margareta.. Salam kenal semuanya, semoga artikel yang ada disini bermanfaat untuk Anda semua.. Jangan lupa untuk bantu share melalui tombol diatas yah !!
    Blogger Comment
    Facebook Comment