Mantan Guru Pengganti Didakwa Atas Tuduhan Seks Yang Melibatkan Seorang Remaja Haledon

mgmpoker88-Linda Hardan

mgmpoker88-Seorang mantan guru pengganti di Manchester Sekolah Tinggi Regional muncul di pengadilan lagi pada hari Jumat atas tuduhan bahwa dia berhubungan seks dengan siswa di bawah umur dan mengirim mereka foto seksual eksplisit melalui pesan teks dan sosial aplikasi Media.

Linda Hardan, 21, dari Prospect Park, mengaku tidak bersalah atas dakwaan yang dijatuhkan pada bulan April yang meliputi biaya baru yang ia berbagi gambar seksual dirinya dengan mahasiswa 13 tahun di Haledon Public School, yang termuda diduga korban di kasus, kata Asisten Senior Jaksa Gyselle DaSilva.

Memakai sandal perak mengkilap dan jilbab hitam dan putih, Hardan mengatakan apa-apa selama penampilan singkat sebelum negara Hakim Pengadilan Miguel De La Carrera pada hari Jumat sore. Jaksa ditawarkan Hardan hukuman 10 tahun dalam pertukaran untuk pengakuan bersalah nya dalam kasus ini, tawaran yang ditolak pada hari Jumat.

Terkait: guru Pengganti dibebankan dalam kasus penyerangan seks yang melibatkan Passaic County juga siswa posting bail

pengacaranya, Alissa Hascup, memasuki pembelaan tidak bersalah atas nama Hardan dan mengatakan setelah mendengar bahwa dia berencana melawan tuduhan.

"Klien saya menegaskan dia tidak bersalah dan kami melihat ke depan untuk sidang," kata Hascup.

Sementara itu, DaSilva kata jaksa masih mengkaji ribuan halaman data diambil dari ponsel Hardan, dan mereka tidak menutup kemungkinan pengajuan biaya tambahan jika lebih korban yang diidentifikasi. Hardan digunakan populer aplikasi pesan kik dan WhatsApp serta pesan teks untuk mengirim foto eksplisit kepada siswa, kata DaSilva.

Terkait: guru Pengganti mengaku tidak bersalah atas tuduhan penyerangan seksual yang melibatkan Passaic County juga siswa

Hardan bekerja sebagai guru pengganti di Haledon dan di Sekolah Tinggi Regional Manchester di North Haledon. Dia pertama kali ditangkap pada 21 November, sehari setelah ia diduga berhubungan seks dengan seorang mahasiswa Manchester Regional 16 tahun di lokasi di Wayne. Dia didakwa dengan penyerangan seksual diperburuk dan membahayakan anak.

Kantor kejaksaan mengajukan tuduhan membahayakan anak lain terhadap Hardan setelah terletak diduga korban kedua beberapa hari kemudian. Hardan diduga mengirim gambar seksual eksplisit dari dirinya yang lain laki-laki berusia 16 tahun di Manchester Regional, kata pihak berwenang.

Kemudian pada bulan Desember, Harden dituduh kekerasan seksual dan membahayakan anak setelah penyidik ​​terletak diduga korban ketiga, yang satu ini seorang anak berusia 14 tahun dari Haledon.

Jaksa mengidentifikasi dugaan korban keempat, anak Haledon 13 tahun, selama investigasi mereka, kata DaSilva. Hardan mengirimnya pesan teks seksual pada Oktober tahun lalu, menurut DaSilva dan dakwaan.

De La Carrera, hakim, sebagai syarat jaminan Hardan ini, ditetapkan bahwa dia tidak memiliki kontak dengan 13 tahun, seperti yang telah sebelumnya diperintahkan untuk remaja lainnya.

Sebuah konferensi status pada kasus tersebut telah dijadwalkan pada bulan Juli 27. Hardan telah didakwa dengan serangan seksual diperburuk, kontak seksual kriminal, dua tuduhan penyerangan seksual dan empat tuduhan membahayakan kesejahteraan anak. Setiap hitungan kekerasan seksual membawa hukuman hingga 20 tahun penjara, kata DaSilva.
Share on Google Plus

About Anonim

Halo, nama saya Santi margareta.. Salam kenal semuanya, semoga artikel yang ada disini bermanfaat untuk Anda semua.. Jangan lupa untuk bantu share melalui tombol diatas yah !!
    Blogger Comment
    Facebook Comment