Seorang Pria India Meninggal Setelah Menonton 'The Conjuring 2'

mgmpoker88-The Conjuring 2

mgmpoker88-Tampaknya misteri paling aneh The Conjuring 2 telah dibawa ke meja adalah salah satu yang tidak disengaja. (Yah, tergantung pada tingkat sinisme.)

The Times of India melaporkan bahwa seorang pria berusia 65 tahun di sebuah teater Tiruvannamalai meninggal karena serangan jantung selama pemutaran film horor populer. Polisi mengatakan bahwa penonton bioskop yang mengeluh sakit dada dan pingsan di klimaks dari film. Dilarikan ke rumah sakit, pria itu akhirnya akan dinyatakan meninggal. Hal mengambil gilirannya bahkan lebih tidak biasa setelah itu.

Tubuh pria itu dikirim ke Rumah Sakit Medical College Pemerintah Tiruvannamalai untuk postmortem, tapi mayat tidak pernah tiba di tempat tujuan. Kedua mayat dan orang yang dipercayakan dengan mengangkut itu telah menghilang. Polisi dikatakan pada mencari tubuh dan tubuh pengemudi dengan tidak ada laporan baik yang diambil seperti yang belum.

Pada risiko terdengar kasar, itu tidak masuk akal untuk menjadi sedikit skeptis tentang klaim ini. Kedengarannya seperti sebuah legenda urban, rincian sangat umum dan film yang berhubungan dengan supranatural yang tidak asing dengan cerita tinggi yang melekat padanya. Faktor di era dimana pemasaran film akan lebih dan lebih rumit dan YouTube telah mengubah aturan tentang pranks dan ada banyak ruang untuk keraguan. Di sisi lain, roh-roh jahat atau sopir dengan GPS sangat rusak bisa menyalahkan. Atau roh mungkin jahat dalam GPS.
Share on Google Plus

About Anonim

Halo, nama saya Santi margareta.. Salam kenal semuanya, semoga artikel yang ada disini bermanfaat untuk Anda semua.. Jangan lupa untuk bantu share melalui tombol diatas yah !!
    Blogger Comment
    Facebook Comment