Polisi Wanita Di Pecat Lantaran Foto Topless Beredar Sosmed

VIDEO: Cop selfie Topless Nidia Garcia




mgmpoker88-Mantan polisi Nidia Garcia Nuevo Leon telah menjadi berita utama di seluruh dunia setelah gambar topless-nya, di mobil patroli dan membawa senjata dan merembes mereka. Seperti yang diharapkan skandal itu pecah, berusia 24 tahun kini terkenal dan telah menemukan pekerjaan baru di klub malam di Meksiko.


Setelah diusir, muda Nidia dihujani proposal apapun sampai dia sendiri, melalui Facebook, menerima usulan dari majikan untuk bekerja di klub malam. Nah, exoficial yang dipanggil media di Poisson lokal dan mengumumkan akan memasuki tarian.


Meskipun skandal ini yang telah diluncurkan untuk ketenaran, Nidia mengambil keuntungan dari kehadiran pers untuk mengklarifikasi bahwa kontroversial foto bocor tanpa persetujuannya dan diambil sebagai bagian dari tantangan dengan rekan kerja yang tidak ingin mengidentifikasi .


Nidia García Muñoz mengumumkan bahwa penandatanganan kontraknya dengan Producciones Rodríguez tanggal sudah memiliki empat dikonfirmasi, dua yang pertama akan di Cancun, dan yang lainnya di Playa del Carmen dan kota Merida.


Dia juga mengaku bahwa dua majalah telah berusaha untuk berpose bugil, Majalah Playboy dan H.
Share on Google Plus

About Anonim

Halo, nama saya Santi margareta.. Salam kenal semuanya, semoga artikel yang ada disini bermanfaat untuk Anda semua.. Jangan lupa untuk bantu share melalui tombol diatas yah !!
    Blogger Comment
    Facebook Comment