Seorang Wanita Yang Butuh Dana untuk Melahirakan, Rela Melakukan Apapun Untuk Siapa Saja Yang Menmbantu nya

mgmpoker88-Seorang  wanita asal Malang Jawa Timur mempos statusnya yang mengaeluh sedang membutuhkan dana untuk bersalin karena kondisinya yang sedang hamil tua setelah ditinggal pergi suaminya dengan wanita lain. Karena wanita yang sedang hamil tua ini kebingungan untuk biaya kelahiran anaknya tersebut dia sampai memposting statusnya di facebook yang berisi " siapa saja yng mau membatu biaya kelahiran anakku ini, saya akan rela melakukan apa saja untuk uang mau membiayai persalinan sebesar Rp 4juta


"butuh dana Rp.4.000.000,- . untuk biaya lahiran . imbalan apapun yg diminta akan diberi . foto telanjang , video telanjang , atau video call .atau berhubungan intim saya akan kasih stelah ada BUKTI BANTUAN . tapi berhubungan intim setelah selesai melahirkan." Ungkap wanita yang sedang hamil tua ini mencari belas kasihan.
Karena ia bukan orang Malang asli, tidak ada saudara yang menemani serta identitas asli malang tidak punya, ia beranikan diri posting hal ini berharap ada yang mau membantunya membiayai biaya bersalinan.
"intinya - andai saya ada orang tua dan saudara .saya memilik surat KK  - serta , JAMKESMAS , dan sebagainya ada .- andai usia kandungan saya belum 9 bulan .- andai tdk pisah dengan suami , karna suami saya telah menghamili perempuan lain juga .SAYA TIDAK AKAN MEMINTA BANTUAN DAN BELAS KASIHAN SEPERTI INI ." ungkapnya

"gak ada yang peduli untuk bersedekah walaupun sedikit .saya sudah pasrah ya allah . entah kamu dan adikmu yg akan selamat nak . atau mama saja nak . atau kita bertiga selamat atau gak ada yang peduli untuk bersedekah walaupun sedikit .saya sudah pasrah dan iklas ya allah . entah kamu dan adikmu yg akan selamat nak . atau mama saja nak . atau kita bertiga selamat atau semua tidak selamat nak .ya allah ampuni saya . lihatlah segala perjuanganku sampai sekotor ini demi untuk biaya persalinanku . tidak selamat nak .ya allah ampuni saya . lihatlah segala perjuanganku sampai sekotor ini demi untuk biaya persalinanku . lanjut Rin dalam mengeluarkan keluh kesahnya

Bagi siapa yang mau membantunya, bisa menghubungi Rin melalui akun facebook pada link berikut ini https://www.facebook.com/apr.rin
Share on Google Plus

About Anonim

Halo, nama saya Santi margareta.. Salam kenal semuanya, semoga artikel yang ada disini bermanfaat untuk Anda semua.. Jangan lupa untuk bantu share melalui tombol diatas yah !!
    Blogger Comment
    Facebook Comment