Foto Tolpless Artis Uli Auliani

Foto Toples Artis Uli Auliani Beredar Di Sosmed Buat Heboh

mgmpoker88-Belum lama ini, seorang seniman bernama Uli Auliani Indonesia telah Media menggemparkan Indonesia ketika setengah foto Bogel (topless) mitip wajah dikatakan telah menyebar di dunia maya ini.

Namun, Uli menyangkal keras gambar ini nya.

Uli yang menyangkal foto tersebut, gambar yang sangat berbeda sekali untuk menanamkan tubuhnya sendiri.

"Benar gila, tidak! Payudara saya yang tidak sebesar itu," kata Uli, yang ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Minggu off laporan tabloidbintang.

Uli mengatakan BAHWA foto telah diedit. Uli juga merasa sangat terkilan dengan foto-foto editan beredar untuk memimpin hubungan antara keluarga semakin renggang.
Uli mengaku jika gambar benar-benar murni hasil edit. Bahkan Uli sangat marah atas pembebasan suntingan foto topless, bagaimana tidak hasil dari hubungan ini dengan keluarga menjadi renggang.

"Orang tua saya sangat kecewa melihat foto-foto di internet, yang diyakini ramai di luar sampai mereka malu untuk meninggalkan rumah. Meski begitu, saya telah menjelaskan bahwa tidak gambar saya kepada mereka," tambahnya.
Share on Google Plus

About Anonim

Halo, nama saya Santi margareta.. Salam kenal semuanya, semoga artikel yang ada disini bermanfaat untuk Anda semua.. Jangan lupa untuk bantu share melalui tombol diatas yah !!
    Blogger Comment
    Facebook Comment