Seorang Reporter Cantik Ini Ketahuan Sedang Memainkan Sesuatu Di Balik Roknya



mgmpoker88-Penampilan harus sempurna ketika wartawan tidak muncul, ribuan mata akan tertuju pada dia ketika ia membawa berita. Namun, bloopers tak terhitung jumlahnya atau kesalahan teknis memalukan yang terjadi dalam dunia penyiaran televisi.
mgmpoker88-Sara Eisen

Salah satu yang paling bersemangat adalah apa yang terjadi di sebuah stasiun televisi Bloomberg. Di mana insiden memalukan menimpa Sara Eisen, reporter cantik Bloomberg News.
Dimana saat syuting sudah di udara untuk siaran langsung, Sara tidak siap, dan sayangnya ketika kamera menyorot itu, Sarah sedang bermain dengan sesuatu di antara pahanya. Muncul di rekaman video dia muncul mengapit, hal hitam panjang di selangkangan.
Sadar kamera menyorot aksi, langsung Sara merapikan roknya terbuka. Namun, kamera telah menangkap sesuatu di bawah roknya saat dia beralih ke sesuatu yang sangat pribadi. Meski sempat canggung, Eisen kontrol cepat situasi dan segera memasuki siaran segmen. Ulasan Namun, tidak diragukan lagi, Sara wajah putih langsung menjadi merah.
Tiba-tiba saja, video dan foto-foto saat menjadi dunia maya virus. netizen langsung menertawakan kejadian dan Sara dibanjiri komentar. Dan beberapa yang bertanya apa yang sebenarnya tersembunyi di balik rok sara.
Share on Google Plus

About Anonim

Halo, nama saya Santi margareta.. Salam kenal semuanya, semoga artikel yang ada disini bermanfaat untuk Anda semua.. Jangan lupa untuk bantu share melalui tombol diatas yah !!
    Blogger Comment
    Facebook Comment