Mengaggumkan Perubahan Seorang Wanita Seusai Operasi Seperti Dewi Turun Dari Surga

Sesudah Operasi Dagu Dan Gigi, Wanita Ini Berubah Jauh
mgmpoker88-Ellie Jones sebelum dan sesudah operasi

mgmpoker88-Semua perempuan pasti mau terlihat menarik dan mengesankan. Dan sekarang, bagi seseorang terlihat lebih cantik, ada banyak perawatan yang bisa dilakukan. Juga, ada banyak operasi plastik yang bisa menyulap orang tidak menarik asli menjadi sangat indah seperti dewi baru turun dari surga dalam hitungan jam atau hari. Haha, tidak begitu baik kali lebay ya.


Oke-oke, ketika berbicara tentang seseorang yang berubah menjadi sangat cantik setelah operasi plastik, kali ini mari kita berkenalan dengan seorang gadis bernama Ellie Jones (20) dari Wales, Inggris. Dikutip dari laman asiantown.net, ini dulunya seorang gadis 20 tahun lahir dengan gigi dan rahang yang sangat berantakan. Dengan demikian, ia juga terlihat kurang menarik dan kurang mengesankan. Namun, setelah ia memutuskan untuk melakukan operasi plastik yang terkait dengan rahang dan gigi, ia sekarang khawatir dunia karena ia menjadi sangat cantik dan menawan.


Sebelum menjalani operasi, Ellie gigi depan tumbuh tidak teratur dan membuat gigi menjadi sangat berantakan. Sampai saat ia berusia 14 tahun, ia kemudian menjalani kawat gigi pengobatan untuk giginya ke regular. Sayangnya, dokter mengatakan bahwa gigi terlalu berantakan dan Ellie akan sangat sulit untuk menjadi lebih teratur jika hanya pengobatan dengan kawat gigi. Dokter juga menyarankan Ellie melakukan operasi gigi.


Dua tahun kemudian, tepatnya pada usia 16, Ellie sedang melakukan operasi pertama untuk membuat gigi lebih teratur. Tapi, dalam operasi pertama tidak langsung membuat gigi Ellie menjadi bagus dan seperti kebanyakan orang lainnya. Empat tahun kemudian, yaitu pada usia 20, ia harus menjalani operasi. Dalam operasi kedua, dokter memotong dagu sedikit tumbuh terlalu panjang dan membuatnya normal.


Sekarang, Ellie bekerja sebagai pelayan toko di lingkungan nya. Ellie pertama kalinya seperti tidak aman dan malu dengan kondisinya, ia kini telah mengakui bahwa ia sangat percaya diri dan ia merasa bahwa ia memiliki kehidupan yang lebih baik serta mengesankan.
Nah, perubahan sangat mengesankan ya wanita. Mudah-mudahan, perubahan Ellie terus dia sebagai orang yang sopan, santun dan rendah hati. Mudah-mudahan, juga, perubahan kali ini bisa membuatnya menjadi orang yang lebih baik dan beruntung daripada sebelumnya.


Share on Google Plus

About Anonim

Halo, nama saya Santi margareta.. Salam kenal semuanya, semoga artikel yang ada disini bermanfaat untuk Anda semua.. Jangan lupa untuk bantu share melalui tombol diatas yah !!
    Blogger Comment
    Facebook Comment